Seminar Pola Hidup Sehat Remaja

Sabtu, 15 Desember 2018 seluruh orang tua siswa SMPK 6 PENABUR diundang untuk menghadiri pembagian rapor putra-putrinya sekaligus menghadiri seminar yang bertema “Pola Hidup Sehat Remaja Mencegah Penyakit Tidak Menular”

Para orang tua datang ke sekolah pukul 07.00 WIB untuk melakukan pengambilan rapor terlebih dahulu. Para wali kelas telah membuat daftar urut nomor antrian bagi para orang tua siswa sehingga proses pembagian dan penerimaan rapor berjalan dengan tertib dan lancar.

Selepas menerima rapor para orang tua beserta putra-putrinya bergegas menuju ke aula sekolah yang terletak di lantai 4. Tampak seluruh kursi penuh dengan antusiasme para orang tua dan siswa yang mengikuti seminar tersebut. Narasumber memberikan sesi tanya jawab tentang berbagai hal khususnya tentang kebiasaan atau pola hidu para putra-putrinya.

Diharapkan setelah selesai mengikuti seminar ini maka para orang tua siswa bisa lebih paham tentang pola hidup sehat, mulai dari aktifitas belajar, bermain, makan, dan istirahat sehingga kegiatan sehari-hari dari putra-putrinya dapat berjalan dengan maksimal dan selalau dalam kondisi prima.

 

Ditulis oleh : Mahlan, S.Si (Guru Bimtik P6)