Perayaan Natal SMPK 6 Penabur

Pada hari Selasa, 12 Desember 2017 seluruh guru, karyawan dan siswa-siswi SMPK 6 Penabur mengadakan perayaan Natal dengan tema “Tetaplah Setia dan Selalu Bersukacita”. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 13.00 WIB.

Khotbah dilayani oleh Pdt. Franky Napitupulu. Sepanjang khotbah Pendeta menyampaikan dengan bahasa yang mudah dipahami oleh para siswa dan juga diselingi dengan humor-humor segar sehingga membuat suasana ibadah menjadi lebih terasa dinamis.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus dari Yayasan BPK Penabur komplek Muara Karang yaitu Bapak Tiorimun Tiorimin. Sebagai bagian dari rangkaian ibadah maka ada penyalaan lilin yang dilakukan oleh pendeta, pengurus yayasan, kepala sekolah dan perwakilan siswa.

Acara juga dimeriahkan dengan drama Natal dari siswa-siswi SMPK 6 Penabur dan juga tarian yang turut mewarnai  kegiatan ini lebih meriah. Akhirnya sekitar pukul 13.00 WIB kegiatan perayaan Natal ini berakhir. Di penghujung acara seluruh guru,siswa, pengurus yayasan, kepala sekolah dan karyawan saling bersalam-salaman mengucapkan “Selamat Natal” dan dilanjutkan keluar ruang acara.

Penyalaan Lilin

Doa Persembahan

Pertunjukan Drama Natal

Salam Natal

 

Ditulis oleh : Mahlan (Guru Bimtik P6)