Hal yang menyenangkan di Sekolah

Pada tanggal 31 Agustus 2015, saya, Livilia, diberikan tugas untuk mewawancarai beberapa orang di sekolah SMPK 6 PENABUR mengenai hal yang paling menyenangkan di sekolah ini.  Bagi beberapa orang di sekolah ini mempunya banyak teman merupakan hal yang menyenangkan. Tetapi ada cerita yang berbeda dari Bapak Suratno.

Bagi Bapak Suratno (64 tahun) yang berkerja 3 tahun sebagai Cleaning Service, hal yang membuatnya senang bekerja di SMPK 6 PENABUR adalah Pak Suratno dapat berkerja sekaligus untuk berolahraga. Lagipula, dulunya ia mengidap penyakit diabetes dan untuk mengobati penyakit tersebut, beliau harus banyak bergerak.

Bagi Rachel (11 tahun) siswa kelas 7A dan Angel (12 tahun) siswa kelas 7B SMPK 6 PENABUR, hal yang paling menyenangkan di sekolah yaitu mempunyai banyak teman baru yang baik.  Rachel, Angel, dan seluruh siswa-siswi lainnya dapat bercanda, melakukan banyak hal bersama dan saling bersosialisasi bersama.  Rachel dan Angel mengatakan bahwa persahabatan di sekolah itu sangat menyenangkan untuk dijalin bersama.  Kita harus bisa membuat sebanyak-banyaknya kenangan yang indah.

Dan orang terakhir yang saya wawancarai adalah Bapak Alphon (25 tahun) yang berprofesi sebagai seorang Guru BK.  Hal yang menyenangkan baginya selama 1 tahun bekerja sebagai Guru BK di SMPK 6 PENABUR adalah berjumpa dengan banyak siswa yang lucu dan beberapa guru yang lucu seperti Sir Aris.  Dan menurut Pak Alphons, semua hal di SMPK 6 PENABUR ini menyenangkan semua dan tidak satu hal pun yang membuatnya bosan di sekolah ini karena semua hal harus disyukuri daripada hanya mengeluh mengeluh dan mengeluh.

LIVILIA A.O.

Siswi Kelas VII SMPK 6 PENABUR