Siswa SMPK 6 PENABUR Mewakili Provinsi DKI Jakarta Dalam O2SN 2015

Harly Wibowo, siswa SMPK 6 PENABUR, mewakili provinsi DKI Jakarta dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2015. Siswa kelas 8 tersebut mengikuti cabang tenis meja tunggal putra dalam olimpiade yang diadakan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Sebelumnya, Harly harus melalui serangkaian seleksi mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat provinsi.  Puji Tuhan, Harly selalu berada di peringkat teratas pada setiap seleksi sehingga Harly bisa mewakili Provinsi DKI Jakarta di tingkat Nasional.   Untuk tingkat nasional, pertandingan akan dilaksanan di Makassar, Sulawesi Selatan, tanggal 3-8 Agustus 2015.

Harly

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) merupakan kelanjutan dari kegiatan pertandingan yang sudah dikenal dan merupakan salah satu kegiatan yang sering dilaksanakan oleh sekolah. Kegiatan ini merupakan suatu wahana bagi siswa untuk mengimplementasikan hasil kegiatan pembelajaran dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani, dan daya kreativitas. Kegiatan ini dipandang penting dan perlu dilakukan, oleh karena itu Pemerintah melalui Direktorat Pembinaan SMP, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan memprogramkan program ini dengan serius. (MM/AAA)

Selamat berjuang, Harly. Berikan yang terbaik untuk sekolahmu.